Liburan Surfing - Kapan Datang, Apa yang Harus Dilakukan dan Kemana Pergi

Jika Anda seorang wisata peselancar, maka pada suatu saat dalam hidup Anda, Anda pernah mempertimbangkan untuk melakukan perjalanan ke Indonesia dan berselancar di Bali. Menawarkan lebih dari 20 tempat istirahat berkualitas tinggi, Bali adalah surga para peselancar dan merupakan titik awal untuk setiap tur selancar Indonesia. Legenda mengatakan bahwa Bali ditemukan sebagai tujuan selancar oleh sekelompok peselancar Australia pada tahun 60-an, tetapi sebenarnya orang telah berselancar di dalam dan sekitar Indonesia sejak tahun 1930-an, meskipun peselancar Australia adalah orang-orang yang membawa hasil tinggi. -Peralatan berkualitas ke Bali. Di bawah ini Anda akan menemukan daftar beberapa tempat untuk dikunjungi, kapan harus pergi dan apa yang harus dilakukan saat berada di Bali. JADI tunggu apa lagi? Pesan Akomodasi Bali Anda, ambil papan Anda dan ayo berselancar, man!

Kapan Datang

Menurut Surfing Bali, situs web selancar Indonesia yang komprehensif, Bali paling populer di bulan Agustus tetapi secara umum menyenangkan sepanjang tahun:

"Bali diberkahi oleh alam dengan musim hujan yang singkat dan panas serta musim kemarau yang lebih panjang, sejuk, dan turis berduyun-duyun ke sini sepanjang tahun. Banyak turis memilih untuk tiba di musim kemarau - yang saat ini tampaknya mencakup periode yang lebih panjang dari bulan April hingga akhir November. Masa tersibuk adalah saat musim liburan Agustus, yang juga merupakan bulan terkeren di Pulau Dewata ini.”

Karena itu liburan , waktu terbaik untuk berselancar di Bali adalah antara bulan April dan Oktober, ketika 40-an menderu menghasilkan gelombang padat.

Apa yang harus dilakukan

Nah, terlepas dari yang sudah jelas, yaitu berselancar sampai Anda hampir tidak tahan, ada beberapa cara untuk menghibur diri di Bali dan menikmati semua yang ditawarkan pulau-pulau megah dan indah ini. Anda dapat mengunjungi pura Bali dan merasakan kekuatan pemusatan dari spiritualitas masyarakat menyapu Anda. Anda juga bisa tersesat di alam, dengan sawah, hutan hujan, dan pedesaan subur di depan pintu Anda. Untuk pengunjung pesta yang lebih bersemangat, Bali tidak mengecewakan, dengan perdagangan turis yang ramai dan kehidupan malam yang fantastis.

Ke mana harus pergi

Dalam hal selancar, Paket Wisata Medan Anda tidak bisa melewati terumbu karang Kuta, Uluwatu, dan Nusa Dua. Bali juga memiliki beberapa tempat istirahat pantai yang fantastis, yang kecil kemungkinannya menyebabkan cedera bagi peselancar yang kurang berpengalaman, dan siapa pun yang pernah terjebak di terumbu karang akan membuktikan bahwa itu bukan pengalaman yang menyenangkan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bantu Atasi Pandemi COVID-19, Malaysia Sumbang Alat Kesehatan untuk Indonesia

TIPS MEMILIH DESAIN INTERIOR RUMAH MINIMALIS